Jumat, 09 Desember 2016

KEINDAHAN NDORO SOMOLO, DESA SOASIO, GALELA

Awalnya saya mengenal tempat ini dari informasi teman saya Rika. Karena tertarik saya memutuskan untuk mengunjungi tempat yang terletak di Galela, Maluku Utara. Setelah melakukan persiapan, saya bersama teman saya Rika dan Meir berangkat dari Tobelo menuju Galela, dengan memakai sepeda motor. Kami membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk tiba di pelabuhan Galela, selanjutnya kami menumpang ketinting/perahu untuk menuju objek wisata baru ini dengan waktu sekitar 5-8 menit. Saat tiba kami langsung terpesona dengan keindahan tempat ini. Rupanya ini merupakan objek wisata baru yang sedang dalam tahap penataan oleh masyarakat setempat. Bersama dengan teman baru kami Hari yang memnuntun kami menyusuri keindahan lokasi wisata yang indah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar