Minggu, 11 September 2016

Menanam & Makan

Menjadi guru pedalaman Yayasana Tangan Pengharapan merupakan anugerah yang sangat saya syukuri. Selain mengajar, salah satu program unggulan lain adalah Program Pemberdayaan Masyarakat. Program ini bertujuan agar masyarakat pedalaman dapat lebih kreatif dan melakukan suatu kegiatan dengan memaksimalkan potensi alam daerahnya guna meningkatkan keahlian, dan pendapatan sehingga mampu meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.
Guna melaksanakan program yang sangat mulia ini, saya memberi contoh melalui bidang pertanian dengan menanam sayuran dan tanaman lainnya. Saya berharap dengan melihat hasil secara langsung dapat mengguah masyarakat untuk menanam sayuran. Saya juga memiliki tujuan agar masyarakat juga meningkatkan kebiasaan makan sayuran yang tentu akan sangat bermanfaat bagi tubuh mereka. Tubuh yang sehat mendukung semangat belajar anak. 
Semoga dua harapan saya : Gerakan Menanam dan Makan Sayuran ini dapat tercapai, Ayo berusaha !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar