Sabtu, 24 September 2016

Sore Penuh Inspirasi !!



Sesudah mengajar di titik FLC di Desa Kai Atas, Halmahera Utara, saya melakukan kunjungan ke rumah salah satu murid TK-B yang saya asuh “Margareth’’. Saya melakukan kunjungan ini karena sudah 2 hari anak ini tidak masuk sekolah. Setelah melakukan kunjungan, saya melihat 2 anak FLC memegang bola plastic. Saya kemudian mengajak mereka untuk bermain bola. Kami membagi tim dan bermain selama kurang lebih 30 menit. Saat bermain ini saya mendapat inspirasi untuk membuat semacam kegiatan ekstra untuk pengembangan bakat anak-anak di FLC Tangan Pengharapan. Saya melihat di sini anak-anak sangat menggemari olahraga sepak bola. Rencananya kami akan membuat projek bulanan untuk membuat kegiatan tambahan untuk belajar budaya setempat seperti tarian dan juga kelas olahraga, dan kegiatan ekstra lainnya untuk pengembangan bakat anak.

Arianto_Guru Pedalaman Yayasan Tangan Pengharapan-Halmahera Utara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar